Bea Cukai Cikarang

Kemenpan Tinjau Pemenuhan Sarpras Kelompok Rentan

IN
Oleh inilahcom
Rabu 21 Oktober 2020
share
 

INILAHCOM, Cikarang - Bea Cukai Cikarang menerima kunjungan Tim Kedeputian Pelayanan Publik, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB). Kunjungan yang diadakan pada hari Selasa (20/10/2020) bermaksud untuk meninjau sarana dan prasarana (Sarpras) kelompok rentan.

Kepala Kantor Bea Cukai Cikarang, Deny Isworo menyatakan bahwa sebagai sebuah kantor yang berada di tengah kawasan industri yang serba maju, Bea Cukai Cikarang terus berupaya untuk mengedepankan pemutakhiran teknologi informasi, sumber daya manusia yang unggul, serta pemenuhan sarana dan prasarana yang responsif terhadap kelompok rentan yang terstandarisasi.

Peninjauan tersebut dilakukan oleh analis kebijakan madya pada Deputi Pelayanan Publik KemenPAN-RB, Aris Samson, serta analis dan evaluator pada Deputi Pelayanan Publik KemenPAN-RB, Moh. Dimas Mahardhika. Dalam kesempatan tersebut juga selain dilakukan pemaparan oleh Deny, dilakukan juga office tour untuk meninjau secara langsung pemenuhan sarana dan prasarana yang responsif terhadap kelompok rentan.

"Semoga dengan adanya kunjungan dari Kemenpan-RB ini dapat menjadi sarana penunjang bagi kami untuk terus memberikan pelayanan prima kepada stakeholder melalui sarana dan prasarana yang responsif terhadap kelompok rentan, pendayagunaan teknologi informasi, serta pengoptimalan Sumber Daya Manusia untuk Bea Cukai Makin Baik," pungkas Deny. [*]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA