Wanita ini Digebuki Sang Pacar Hingga Babak Belur

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 24 Oktober 2020
share
 

INILAHCOM, Surabaya - Wajah Anggriani Chintami Ayu Lestari (32), babak belur usai menerima tindakan kekerasan dari sang pacar, RZ (35).

Penganiayaan tersebut terjadi di Apartemen Royal Citylotl, Sumur Welut, Lakarsantri, Surabya Akibat perlakuakn tersebut, korban mengalami luka memar di pipi kiri, siku kanan dan kiri, serta leher. Usai mendapatkan kekerasan, Korban memberanikan diri melaporkannya ke Mapolsek Lakarsantri.

Kapolsek Lakarsantri AKP Hendrix Kusuma Wardhana saat dikonfirmasi terkait kasus tersebut membenarkannya. "Benar, ada kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan. Saat ini kasusnya sudah dilimpahkan ke Polrestabes Surabaya," kata Hendrix.

Terduga pelaku yang tak lain pacar korban RZ pun diamankan di Surabaya, Kamis malam (22/10). Dia diringkus setelah laporan penhaniayaan itu. Menurut keterangan korban, Anggriani Chintami Ayu Lestari, kejadian penganiayaan pada Kamis (15/10) pukul 05.00. Bermula RZ datang ke apartemen korban. "Tiba-tiba terjadi keributan kecil, RZ kemudian pelaku membanting ponselnya," tutur Chintami. [beritajatim]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA