Armalia Clara, Siswi Sampoerna Academy Menghilang

IN
Oleh inilahcom
Minggu 25 Oktober 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Satu lagi kasus anak hilang. Adalah Armalia Clara, siswi Sampoerna Academy, Bogor menghilang sejak Minggu (18/10/2020).

Menurut Ruchi, orang tua angkat Clara (19 tahun), pamit pergi ke rumah omnya di Kalideres, Jakarta Timur pada Minggu (18/10/2020). Selanjutnya, Clara tidak kembali hingga hari ini.

"Sampai Selasa, Clara tidak pernah ke omnya dan pulang. Malamnya (Selasa malam), kami lapor ke Polsek Pancoran, Jakarta Selatan. Kita sedang menunggu perkembangannya," papar Ruchi, Jakarta, Minggu (18/10/2020).

Masih kata Ruchi, Clara adalah anak baik yang sederhana, serta tidak neko-neko. Ketika Clara tidak pulang, pihak keluarga mengaku sangat shock dan khawatir. "Saat ini, Clara sedang menyusun skripsi. Dia itu sukanya pake jilbab, jaket almamater dan celana gunung," ungkapnya.

Selanjutnya, Ruchi berharap, pihak kepolisian serta masyarakat yang mengetahui keberadaan Clara segera memberikan info kepadanya. "Kalau teman-temannya banyak yang nelpon, karena tahu saya pasang pengumunan di medsos (media sosial). Kami berharap, anak kami segera kembali dengan selamat," harapnya.[ipe]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA