Habib Rizieq Ingin Pulang

Teddy PKPI : yang penting beli tiket

IN
Oleh inilahcom
Selasa 27 Oktober 2020
share
Imam Besar FPI, Muhammad Rizieq Shihab atau Habib Rizieq

INILAHCOM, Jakarta - Ramai beredar video singkat berisi konfirmasi kepulangan Muhammad Rizieq Shihab atau Habib Rizieq, Senin (26/10/2020). Pentolan Front Pembela Islam (FPI) itu akan kembali ke Tanah Air untuk berjuangan bersama umat Islam.

Sementara itu, Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Teddy Gusnaidi menilai tak ada yang spesial dengan wacana kepulangan Habib Rizieq.

"Rizieq mau balik ke Indonesia, ya balik aja, gak ada yang spesial, yang penting beli tiket, jangan kagak. Ini malah heboh sendiri kayak tahu bulat digoreng dadakan 500-an," kata Teddy, dikutip dari media sosialnya, Selasa (27/10/2020).

Diketahui, dalam rekaman video berdurasi 1 menit 30 detik, Habib Rizieq menyampaikan bila tak ada halangan, maka dalam waktu dekat, Ia bersama keluarga akan kembali ke Tanah Air.

Maksud jepulangannya bersama keluarga ke Indonesia untuk berjuang bersama umat Islam. Sebab, kondisi negara Indonesia saat ini sangat memprihatinkan, sehingga membutuhkan kepedulian dan perhatian dari setiap rakyatnya.

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA