Hujan Disertai Petir, Sejumlah Wilayah Banjir

IN
Oleh inilahcom
Selasa 27 Oktober 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Hujan lebat disertai petir dan angin kencang mengguyur kawasan Jakarta dan sekitarnya, membuat sebagian wilayah terendam.

"Jakarta Selatan terdapat tiga RT tergenang, yakni tiga RT di Kelurahan Bangka dan satu RT di Kelurahan Rambutan, Jakarta Timur," kata Kepala Pusat Data dan Informasi Kebencanaan (PDIK) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI, Insyaf, Selasa (27/10/2020).

Ada juga tujuh jalan yang tergenang. Tiga jalan di Jakarta Selatan tergenang dengan ketinggian 20 sentimeter (cm)-30 cm. Ruas jalan yang tergenang tersebut, yakni Jalan Kemang Utara IX, Duren Tiga, Pancoran; Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama Selatan, Kebayoran Lama; Jalan Pondok Karya, Pela Mampang, Mampang Prapatan.

Kemudian, ada empat ruas jalan di Jakarta Timur yang tergenang dengan ketinggian 10cm- 20 cm. Yakni, Jalan Raya PKP, Cibubur, Ciracas; Jalan Raya Kelapa Dua Wetan, Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Ciracas (Dekat Griya Tria Asih); Jalan Raya Jambore, Kelurahan Cibubur, Ciracas (Dekat AHHAS Motor); dan Jalan H. Inen, Lubang Buaya, Cipayung.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA