Ini Pertanyaan Denny Siregar ke Habib Rizieq

IN
Oleh inilahcom
Jumat 06 November 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab memastikan akan kembali ke Indonesia pada 10 November 2020.

Kabar rencana kepulangan Habib Rizieq Shihab, ditanggapi pegiat media sosial Denny Siregar. Dia mempertanyakan keseriusan rencana petinggi FPI itu ke Tanah Air.

Pasalnya merujuk kejadian yang pernah ada. Meski pernah dikabarkan pulang namun pentolan FPI itu akhirnya batal kembali.

"Jadi pulang gak ? Udah sejuta yg mau jemput nih.Masak di prank lagi ?," kicau akun Twitter @Dennysiregar7, Jumat (6/11/2020).

Sebelumnya, Habib Rizieq memastikan, bersama keluarga, pada hari Senin tanggal 9 November 2020 jam 19.30 waktu Saudi, akan terbang dari bandara kota Jeddah dengan pesawat Saudiya. Tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada 10 November 2020. Kemudian langsung ke kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat.

"Insyaallah pesawat kami akan mendarat tiba di Bandara Cengkareng hari Selasa 10 November 2020 jam 9 pagi waktu Jakarta di terminal 3, bandara Cengkareng, Insyallah," tuturnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA