Maybank Lamudi Online Property Fair Ramai Milenial

IN
Oleh inilahcom
Jumat 06 November 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Pameran properti virtual bertajuk Maybank Lamudi Online Property Fair yang berlangsung 16 Oktober hingga 29 November 2020, menawarkan beragam pilihan properti menarik.

Dalam pameran ini, ternyata banyak dikunjungi kaum milenial. Berdasarkan data Lamudi.co.id, pengunjung dengan kelompok umur 25-34 tahun mendominasi dengan persentase 27,99%. Mart Polman, Managing Director Lamudi.co.id mengatakan, maraknya pengunjung milenial yang datang ke pameran Maybank Lamudi Online Properti Fair menunjukkan bahwa saat ini kelompok milenial sudah mulai tertarik untuk membeli hunian, bukan lagi gadget ataupun kendaraan baru.

Mart mengatakan, kehadiran pameran Maybank Lamudi Online Properti Fair ini, bisa menjadi solusi menarik bagi para milenial untuk mendapatkan hunian dengan aman, mudah dan praktis. Mereka tinggal duduk di depan laptop ataupun smartphone kemudian hunian idaman pun bisa langsung didapatkan. "Tidak hanya itu, dalam pameran ini, para milenial juga bisa menemukan banyak hunian dengan harga bersahabat dan promo yang menarik," kata Mart.

Dalam acara ini ada banyak pengembang properti besar yang ikut berpartisipasi, mereka menawarkan beragam proyek properti terbaik, seperti Anvaya Townhouse, PIK 2, MAQNA Residence, Embarcadero Bintaro, Holland Village, Fairview, Bali Resort Bogor, Jababeka Residence, The Loggia, Waterfront Estates, dan masih banyak lainnya.

Pameran ini bisa diakses melalui website Lamudi.co.id, dari sana nantinya calon pembeli bisa memilih hunian sesuai keinginan mereka. Calon pembeli juga dapat melihat suasana properti dengan detail karena banyak proyek yang telah dilengkapi dengan teknologi kamera 360.

Tidak hanya itu, di pameran Maybank Lamudi Property Online Fair tersebut juga diadakan promo menarik yang diberi nama flash deals. Melalui program ini, setiap pembeli bisa mendapatkan promo khusus dari pengembang.

Untuk mengikuti program flash deals dan lucky draw, setiap calon pembeli diwajibkan mendaftar sebagai priority pass, dengan membayar Rp1 juta. Biaya tersebut juga akan menjadi pemotong dari total booking fee properti yang ingin dibeli. [ipe]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA