Perempuan Menderita Gegara Keganasan Bandar Sabu

IN
Oleh inilahcom
Senin 09 November 2020
share
 

INILAHCOM, Sumsel - Andi (35), yang juga bandar narkoba terpaksa ditembak mati oleh Personil Satres Narkoba Polres Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Pasalnya, sang bandar narkoba itu berusaha melawan petugas dengan senjata api dan tembakan pelaku juga mengenai warga setempat di Desa Tanjung Agung Utara, Kecamatan Lais, pada Sabtu siang (8/11/2020).

"Tim menggerebek pelaku di rumahnya, pelaku keluar dan malah membawa senjata api di tangan kanan serta senjata tajam (golok) di tangan kiri," kata Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya, Minggu (8/11/2020).


Awalnya pelaku melepaskan tembakan ke arah petugas sebanyak empat kali, peluru memang meleset dan tidak mengenai petugas, namun mengenai seorang anak perempuan berinisial P di bagian dada sebelah kanan. Meski demikian nyawanya P masih bisa diselamatkan dan sudah dilarikan ke RSMH Palembang untuk mendapat perawatan medis.


Pelaku merupakan bandar narkoba yang kerap bertansaksi narkotika di Desa Tanjung Agung Utara dan sudah menjadi target operasi, pelaku kerap lolos saat beberapa kali dilakukan penggerebekan.

Dari kasus ini polisi menyita sabu seberat 614 gram dalam enam paket, 1 pucuk senjata api rakitan, 2 butir amunisi, 9 butir amunisi kaliber 38 MM, 8 butir peluru kaliber 9 MM, 2 butir amunisi laras panjang dan sebilah senjata tajam.

"Kami juga amankan berbagai macam jimat dari tangan pelaku yang disinyalir untuk melancarkan tindakan kriminalnya," tambahnya. [tar]


# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA