Sakit Hati Kerap Dimarahi, Anak Majikan Dicabuli

IN
Oleh inilahcom
Senin 09 November 2020
share
 

INILAHCOM, Malang - Seorang pria berinisial SA (19) mencabuli anak majikannya lantaran sakit hati terhadap orang tua korban. Karena seringkali dimarahi saat bekerja.

"Motif pelaku, karena pelaku sering dimarahi oleh orang tua korban. Pelaku melakukan tindakan pencabulan disertai kekerasan terhadap anak," kata Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata.

Leo menjelaskan, kejadian pencabulan itu terjadi pada 1 November 2020. Saat itu korban yang berusia 14 tahun tengah tertidur dan pelaku tiba-tiba masuk ke kamar korban.

Kemudian membekap mulut korban dan melakukan pencabulan terhadap anak yang berusia 14 tahun itu.

Usai melakukan perbuatan tersebut, lanjut Leo, pelaku berusaha kabur melalui Terminal Arjosari Kota Malang. Polisi yang telah menerima laporan segera melakukan pengejaran dan menangkap pelaku yang hendak melarikan diri ke Jakarta.

"Penangkapan dibantu ayah korban, dicari hingga Terminal Arjosari karena mau melarikan diri ke Jakarta. Setelah itu diamankan di Polresta Malang Kota, dan sudah kita proses," kata Leo.

Akibat perbuatannya itu, polisi menjerat pelaku sesuai Pasal 82 UU 35/2014 Tentang Perubahan atas UU Nomor 23/2002 tentang Perlindungan Anak. Dengan ancaman hukuman penjara paling singkat lima tahun, hingga 15 tahun, dan denda maksimal Rp5 miliar.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA