Habib Rizieq: Tidak Usah Khawatir

IN
Oleh inilahcom
Kamis 12 November 2020
share
Pimpinan PKS melakukan silaturahim ke kediaman Habib Rizieq

INILAHCOM, Jakarta - Di hadapan para petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab meyakini bahwa partai yang digawangi oleh Presiden Ahmad Syaikhu itu akan bergandeng tangan bersama rakyat tak terkecuali nasib buruh pada persoalan UU Cipta Kerja.

"Tidak usah khawatir, kita semua akan memperjuangkan nasib rakyat Indonesia termasuk para buruh," kata Habib Rizieq di kediamannya Petamburan Jakarta Pusat, Rabu (11/11/2020).

"Bahkan PKS yang berada di samping kita, InsyaAllah akan tetap bergandeng tangan dengan kita untuk membela semua rakyat Indonesia," tegas dia menambahkan.

FPI diakuinya sedang mengkaji kata per kata ayat per ayat pada UU Cipta Kerja. Sebab FPI punya kebiasaan tidak akan bersuara sebelum membaca.

"Kami tidak akan bergerak sebelum betul-betul menguasai materinya. FPI tidak akan mengajukan menolak atau menerima sebelum memahaminya secara komprehensif," ujar alumnus King Saudi University itu.

Diketahui pimpinan PKS melakukan silaturahim ke kediaman Habib Rizieq. Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua Majelis Syura PKS Habib Salim Segaf Aljufrie, Wakil Ketua Majelis Syura PKS Ahmad Heryawan, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy dan Bendahara Umum Mahfudz Abdurrahman.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA