Anggota Komisi XI Meninggal, Sri Mulyani Duka Cita

IN
Oleh inilahcom
Kamis 12 November 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Ada yang menarik ketika Menteri Keuangan Sri Mulyani rapat dengar pendapat bersama Komisi XI DPR. Apa itu?

Dalam Rapat Dengar Pendapat dengan Komisi XI DPR, beserta Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso, Kamis (12/11/2020), Sri Mulyani menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya Soepriyatno, anggota Komisi XI czfi Fraksi Partai Gerindra.

Informasinya, Soepriyatno meninggal dunia, karena positif COVID-19 pada Jumat (9/10/2020). Anggota DPR asal Jawa Timur ini, sempat dirawat selama dua minggu di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP).

Dalam rapat yang membahas progres APBN 2020, program pemulihan ekonomi nasional (PEN), dan stabilitas ekonomi keuangan secara virtual, Sri Mulyani menyampaikan rasa duka cita. "Pertama-tama kami atas nama Kemenkeu menyampaikan bela sungkawa dan duka mendalam atas meningggalnya salah satu Anggota Komisi XI Bapak Soepriyatno yang merupakan partner kita dalam bekerja semoga amal beliau diterima di sisi Allah dan mendapatkan seluruh kebaikan yang sudah dilaksanakan di dunia ini dengan seluruh ampunan dari Allah SWT," kata Sri Mulyani.

Pernyataan senada disampaikan Ketua Komisi XI asal Partai Golkar, Dito Ganinduto. Dia meminta agar rapat diawali dengan doa bersama untuk almarhun Soepriyatno. "Sebelum kita mulai, kita bersama-sama mendoakan karena kita kehilangan saudara kita Komisi XI semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT diberikan pahala sesuai amal ibadahnya," tandasnya. [ipe]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA