Sambangi Kantor Anies, Ini Kata Kapolda Metro

IN
Oleh inilahcom
Senin 23 November 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota, Senin (23/11/2020).

Kedatangan Fadil untuk bersilaturahmi dan membicarakan sejumlah tugas dengan Anies, lantaran baru saja menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya.

"Kedua tentu berbicara terkait dengan tugas-tugas yang akan dihadapi ke depan untuk saling bersinergi, berkolaborasi agar kita bisa menciptakan suasana yang aman, damai, dan sejuk, kondusif sehingga roda perekonomian bisa berjalan dengan baik," kata Fadil di Balai Kota DKI, Senin (23/11/2020).

Ia berkomitmen dan akan berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam menanggulangi pandemi virus corona (Covid-19) di Ibu Kota.

"Demikian juga dalam penanganan Covid-19, bagaimana kita bersinergi dan berkolaborasi untuk menangani pandemi Covid-19 yang belum aman sampai dengan saat ini," tuturnya.

Sementara itu, Anies merespon positif dan siap bekerjsama dengan Polda Metro untuk meciptakan Jakarta lebih baik kedepan.


"Beliau mulai bertugas dan kami mengucapkan selamat datang kembali di DKI Jakarta. Insyaallah kita akan saling dukung untuk memastikan bahwa kondisi Ibu Kota selalu dalam kondisi stabil dan aman," tuturnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA