Karangan Buunga Banjiri Kodam Jaya

Fadli Zon : Model zaman Ahok lalu

IN
Oleh inilahcom
Senin 23 November 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Sikap tegas Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurahman, mencopot baliho Habib Rizieq mendapat apresiasi dari masyarakat. Bahkan warga Jakarta berbondong-bondong mengirimi karangan bunga ke Markas Kodam Jaya, di Cililitan, Jakarta Timur.

Beberapa karangan bunga bertuliskan berbagai kalimat dukungan kepada TNI. Misalnya, "Bravo TNI, Kami Putra Putrimu Selalu Mendukung Komando", "Terima Kasih Karena Tidak Memihak Pada Penghina, Tapi Kalian Telah Memihak Pada Kebenaran".

Ada beberapa karangan bunga terlihat dikirim oleh masyarakat tanpa menyebutkan identitas.

Sementara itu, Anggota DPR Fadli Zon berujar masyarakat yang mengirimkan karangan bunga ke Makodam Jayas sebagai sebuah pemborosan.

Menurut dia langkah mengirimkan bentuk dukungan seperti itu merupakan hal yang sia-sia serta baiknya uangnya diberikan kepada yang membutuhkan.

Fadli Zon membandingkan dengan yang dilakukan pada saat zaman Gubernur DKI Jakarta Basuki Thajaja Purnama alias Ahok mendapatkan karangan bunga yang sama.

"Ketimbang buang2 uang utk karangan bunga model zaman Ahok lalu, mending dikasih utk mereka yg membutuhkan. Salam akal sehat," kicau akun twitter @fadlizon dikutip, Senin (23/11/2020).

Seperti diketahui, kiriman karangan bunga membanjiri markas Kodam Jaya di Cililitan, Jakarta Timur, sejak kemarin lusa hingga Senin (23/11). Isinya berisi ucapan memuji langkah Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman yang berani menindak Front Pembela Islam (FPI).

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA