Dua Napi Konsumsi Sabu Dalam Rutan

IN
Oleh inilahcom
Rabu 25 November 2020
share
 

INILAHCOM, Bangka Barat - Tim Rutan kelas IIB Muntok menemukan adanya warga binaan yang mengkonsumsi sabu dalam kamar Rutan.


Kasat Reserse Narkoba Polres Bangka Barat AKP Umar Dani, menyampaikan pihaknya mendapatkan informasi dari pihak Rutan Kelas II B Muntok terkait hal tersebut dan ditangani.

Saat digeledah ditemukan satu bungkus plastik klip berisi sabu disembunyikan dalam lipatan celana Hitam yang digantung dijemuran Blok Kamar warga binaan di dalam Blok Rutan Kelas IIB Muntok.

"Dan dari hasil penggeledahan pada Jumat (20/11) tersebut ditemukan narkotika jenis sabu-sabu dgn berat bruto 0,43 gram. Selanjutnya untuk terlapor beserta barang bukti yang ada diamankan ke Polres Bangka Barat untuk proses lebih lanjut," kata Kasat Narkoba IPTU Umar Dani dan Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah. Selasa (24/11/2020).

Dalam kasus ini ada dua tersangka, yakni SA Als Ko (28) yang diketahui sebagai kepala kamar napi warga binaan pemasyarakatan Rutan Muntok dan DE Als TO.

"Dari keterangan sdr. DE Als TO menerangkan bahwa benar mendapatkan Narkotika jenis sabu dengan cara menelpon temannya bernama YN ,yang kemudian dikirimkan oleh Sdr. YN dengan cara dimasukkan kedalam Botol pembersih Wajah merk Garnier dengan modus menitip bahan barang besukan untuk Napi/Warga Binaan Pemasyarakatan tujuan penerima besukan An. SA Als KO," tutup dia. [wll]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA