Bea Cukai Jalin Sinergi Dengan Pemprov Sulut

IN
Oleh inilahcom
Rabu 25 November 2020
share
 

INILAHCOM, Manado - Bea Cukai terus bersinergi dengan pemerintah daerah setempat untuk menjalankan tugas dan fungsinya. Pada kesempatan kali ini, Cerah Bangun, Kepala Kanwil Bea Cukai Sulawesi Bagian Utara melakukan koordinasi ke Kantor Gubernur Selasa (17/11).

Kunjungan ini diterima langsung oleh Pjs Gubernur Sulawesi Utara, Agus Fatoni, untuk memperkuat sinergi serta berkoordinasi untuk kegiatan pemusnahan Barang Milik Negara (BMN) yang akan diadakan pada tanggal 25 November 2020.

Cerah Bangun menjelaskan tentang penindakan yang telah dilaksanakan oleh Kanwil Bea Cukai Sulbagtara selama tahun 2020 dan rangkaian acara pemusnahan BMN nanti. Selain itu, juga dijelaskan mengenai sinergi yang telah dijalankan selama ini antara Bea Cukai dan Pemprov Sulawesi Utara selama ini.

"Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Pemprov Sulawesi Utara dan kami merasa sangat terbantu dengan sinergi yang selama ini terjalin, kiranya sinergi antara Bea Cukai dan Pemprov dapat berjalan semakin baik kedepannya," ujar Cerah Bangun.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA