Penyidik KPK Geledah Gedung Kementerian KKP

IN
Oleh inilahcom
Rabu 25 November 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Gedung Kementerian Kelautan Perikanan digeledah sejumlah penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Penggeledahan ini dilakukan setelah Menteri kelautan Perikanan Edhy Prabowo ditangkap dalam kasus korupsi.

Berdasarkan pantauan di lokasi, penyidik KPK yang berjumlah sekitar delapan orang ini masuk ke Gedung KKP pada Rabu siang, 25 November 2020. turut dibawa sejumlah dokumen dan tas yang berisi berkas terkait penangkapan Edhy.

Namun, saat ditanya oleh awak media, para penyidik ini enggan memberikan pernyataan. Para penyidik itu langsung masuk ke dalam gedung dan pintu gerbang kembali dikunci saat mereka sudah didalam.

Diketahui, KPK membenarkan telah menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo, dan beberapa orang lainnya pada Rabu dini hari. "Benar, kita telah mengamankan sejumlah orang pada malam dan dini hari tadi," ucap Wakil Ketua KPK, Nawawi Pomolango, dalam keterangannya di Jakarta, Rabu.

Berdasarkan informasi, Edhy bersama beberapa orang yang ditangkap tersebut sudah berada di Gedung KPK, Jakarta untuk diperiksa secara intensif. [wll]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA