Hantam Truk Parkir, Pemotor Langsung Tewas

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 28 November 2020
share
 

INILAHCOM, Sumenep - Pengendara sepeda motor tewas seketika setelah menabrak sebuah truk yang melaju dari arah berlawanan di jalan nasional Desa Aengbaja Kenek, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Sabtu (28/11/2020) jam 01.30.

Kecelakaan itu terjadi antara Yamaha Jupiter Z nopol M 6332 AJ dengan truk Mitsubishi Fuso nopol L 8305 UJ. "Dalam kecelakaan itu, pengemudi sepeda motor maupun yang dibonceng sama-sama meninggal dunia," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Dia menjalaskan, kecelakaan itu berawal ketika sepeda motor Yamaha Jupiter Z yang dikemudikan Moh. Rofik Khpiry (28) membonceng Afando Rasul (21) melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Sementara di badan jalan sebelah utara berhenti Truck Mitsubishi Fuso nopol L 8305 UJ yang dikemudikan Ahmad Sayfudin dengan kenek Sigit Subagio. Truk mengalamai kerusakan pada besi per roda bagian kiri patah.

"Diduga pengemudi sepeda motor Yamaha Jupiter kurang konsentrasi ke arah depan saat mengendarai sepeda motor, sehingga menabrak body belakang truk fuso," ungkap Widiarti.

Akibat kejadian tersebut, pengemudi dan pembonceng sepeda motor mengalami luka berat dan meninggal di Puskesmas Bluto. Sedangkan sopir dan kenek truk tidak mengalami luka. Kedua kendaraan yang terlibat tabrakan itu mengalami kerusakan material.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA