Nginap di Hotel, Pria ini Ditemukan Tewas

IN
Oleh inilahcom
Senin 30 November 2020
share
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Tuban - Seorang tamu yang menginap di Fave Hotel, Jl Basuki Rahmat, Kota Tuban, ditemukan meninggal di dalam kamar, Minggu (29/11/2020). Dia adalah Hari Nugroho (49), warga asal Kelurahan Gaga, Kecamatan Larangan, Kabupaten Tangerang.

Korban ditemukan sudah dalam kondisi tergeletak di lantai dekat pintu kamar mandi saat pintu hotel dibuka oleh petugas hotel. Sebelum ditemukan meninggal dunia di dalam kamar itu, Hari Nugroho sudah dua malam menginap di hotel tersebut.

Hari Nugroho menginap di hotel tersebut sejak Jumat (27/11/2020). Dia datang bersama dengan rombongannya. Pada waktu itu Hari menginap satu kamar dengan temannya bernama Heru. Namun pada Sabtu temannya itu pindah kamar.

"Korban ditemukan meninggal dunia di kamar 706 hotel Fave Tuban. Korban menginap di Hotel Fave mulai Jumat tanggal 27 November 2020 sekira pukul 15.00 Wib bersama rombongan dalam acara Musyawarah Provinsi Jawa Timur Paguyuban Sosial Marga Tianghoa Indonesia ( PSMTI)," terang AKP Yoan Septi Hendri, Kasat Reskrim Polres Tuban.

Sejak Sabtu malam, Hari hanya sendirian berada di dalam kamar hotel tersebut. Namun, saat itu teman korban yang awalnya tinggal satu kamar itu berusaha untuk menghubungi korban melalui handphone. "Karena tidak ada respon, kemudian saudara Heru (teman korban) minta bantuan karyawan untuk membuka kamar. Dan ternyata saat dibuka korban sudah meninggal," tambahnya.

Pada saat ditemukan pertama kali ini, jenazah Hari Nugroho itu dalam posisi miring di lantai persis berada di belakang pintu kamar hotel. Di sekitar korban, terdapat kotoran. Selanjutnya petugas hotel melaporkan kejadian itu ke kepolisian.

Sementara itu, untuk proses evakuasi terhadap jenazah korban dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan oleh tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tuban. Selanjutnya jasad Hari dibawa ke kamar jenazah guna visum.


BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA