Habib Rizieq Puji Kinerja RS UMMI

IN
Oleh inilahcom
Selasa 01 Desember 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab sempat menjalani perawatan dan general check up kesehatan di Rumah Sakit UMMI, Bogor, Jawa Barat.

Habib Rizieq menilai dalam bekerja Rumah Sakit UMMI menjaga nilai-nilai agama dan selalu tepat waktu dalam melayani pasien yang dirawat di rumah sakit tersebut.

"Semua pegawai RS Ummi yang saya lihat selama bekerja ini menjaga nilai-nilai agama kemudian juga ontime, kerjasama antar masing-masing bagian itu begitu sinergi luar biasa," kata Habib Rizieq, dalam sebuah rekaman video yang diunggah dalam akun Twiiter pribadi juru bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Ustad Haikal Hassan Baras, dikutip Selasa (1/12/2020).


Para tenaga medis Rumah Sakit UMMI, lanjut Habib Rizieq, selalu memperhatikan semua keluhan yang datang dari pasien. Informasi apapun yang perlu diketahui pasien selalu disampaikan

"Dan gak sampai di situ, selalu memperhatikan keluhan apapun datang dari pasien, dan para dokter di sini profesional cerdas dan tidak pelit informasi," tuturnya.


# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA