Moeldoko Apresiasi Anies Sampaikan Positif Covid

IN
Oleh inilahcom
Selasa 01 Desember 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko mengapresiasi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang mengumumkan dirinya terinfeksi Covid-19.

Apresiasi yang sama juga ditujukan Moeldoko kepada Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

"Saya pikir apa yang dilakukan gubernur dan wakil gubernur DKI dan juga Pak Aqil Siradj, sebuah responsibility yang sangat tinggi, akhirnya semua aware. Nah itu yang diinginkan seperti itu," ujar Moeldoko saat jumpa pers di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (1/12/2020).

Dia menilai pengumuman pejabat publik atau tokoh yang terpapar Covid-19 adalah tanggung jawab sosial untuk memberikan kewaspadaan kepada orang banyak.

"Nanti akan kita lihat tracingnya, siapa yang pernah, jam berapa kumpul, seterusnya, nanti akan memudahkan petugas melakukan tracing. Intinya di situ. Sekali lagi, diperlukan tanggung jawab sosial dan tanggung jawab pribadi yang tinggi di situ," jelas dia.

Diketahui, Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj melalui stafnya mengumumkan telah terinfeksi virus corona. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria pun terkonfirmasi positif virus tersebut.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA