Peduli, Bea Cukai Berbagi Sembako ke Masyarakat

IN
Oleh inilahcom
Selasa 01 Desember 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar, Bea Cukai Pantoloan dan Bea cukai Tembilahan di masing-masing wilayah menyambangi warga sekitar untuk memberi bantuan dan penghargaan.

Bea Cukai Pantoloan, Jumat (27/11), mengadakan kegiatan Bea Cukai Berbagi dengan membagikan bantuan berupa sembako dan perlengkapan tidur kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kelurahan Pantoloan Boya.

Kepala Kantor Bea Cukai Pantoloan, Alimuddin Lisaw, mengungkapkan bahwa pihaknya bekerja sama dengan kelurahan setempat, mendatangi langsung rumah warga yang membutuhkan untuk menyerahkan bantuan tersebut.

"Dengan adanya bantuan yang diberikan ini, diharapkan dapat membantu serta meringankan beban masyarakat yang membutuhkan," harap Alimuddin.

Selain itu, Bea Cukai Tembilahan sebelumnya juga menyambangi masyarakat sekitar khususnya pemilik toko pejual eceran, pada Kamis (19/11) lalu.

Bea Cukai Tembilahan memberikan piagam penghargaan kepada salah satu toko bernama Toko Wati Ridwan sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih atas partisipasinya dalam mendukung penerimaan negara dan pembangunan dengan tidak menjual rokok ilegal.

Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan Bea Cukai Tembilahan, Budi Budiana menyampaikan apresiasi diberikan di tengah maraknya peredaran rokok ilegal di wilayah pengawasan Bea Cukai Tembilahan yaitu daerah Inhil, Inhu, dan Kuansing.

"Toko tersebut berkomitmen untuk hanya menjual rokok berpita cukai asli, hal ini tentunya ikut berpartisipasi dalam mendukung penerimaan negara dan pembangunan negeri. Diharapkan hal baik ini dapat diikuti oleh toko lainnya sehingga peredaran rokok ilegal terus berkurang di wilayah tersebut," ungkap Budi.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA