Cemburu Berat Agus Bakar Motor Janda Kekasihnya

IN
Oleh inilahcom
Jumat 04 Desember 2020
share
 

INILAHCOM, Sragen - Agus Riyanto alias AR (40) menganiaya kekasihnya dengan pukulan. Tak hanya demikian, sepeda motor sang pacar, Muryani (43). Ini diduga karena terbakar rasa cemburu dengan kekasihnya.

Muryani, merupakan seorang janda diketahui dari Dukuh Kleco Wetan RT 09 Desa Sidoharjo Kecamatan Sidoharjo Kabupaten Sragen.

Peristiwa ini berawal dari pelaku mendatangi rumah korban pada pukul 00.15 WIB. Setelah masuk rumah langsung membangunkan korban kemudian marah-marah. Saat marah-marah terlapor memaksa akan membawa motor korban.

Selanjutnya pelaku membawa sepeda motor tersebut ke halaman belakang rumah dan membakar motor menggunakan korek api.

"Keduanya sempat saling tarik menarik sepeda motor, hingga pelaku geram dan memukuli korban berkali-kali. Sampai akhirnya membakar sepeda motor milik korban," ujar Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi di Mapolres Sragen, Kamis (3/11/2020).

Akibat kejadian ini, satu unit Sepeda motor Honda Beat bernopol AD 5253 BQE milik korban hanyalah tinggal kerangka besi. Pelaku meninggalkan rumah korban pada pukul 04.00.

Peristiwa ini didasari rasa cemburu pelaku terhadap korban. Selang satu hari, pelaku ditangkap di rumah temannya, Pandoyo Ariwisowo di Dukuh Setrorejo RT 30/07 Desa Krikilan Kecatan Masaran, Kabupaten Sragen.

"Tersangkanya juga merupakan residivis pencurian brankas GraPARI XL tahun 2012, pencurian burung di Sragen tahun 2016 dan curanmor di Kabupaten Ngawi 2017. Pelaku sudah tiga kali melakukan tindak pidana kejahatan pelanggaran hukum. Jadi residivis tapi dengan berbagai macam modus, dan untuk yang keempat dia mengalihkan modus yang lain yaitu melakukan pembakaran motor," beber Ardi.

Pada saat melakukan aksinya, tersangka AR juga dalam kondisi yang kurang sadar, karena mabuk kemudian. Setelah marah-marah sehingga melakukan pembakaran. [wll]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA