Pengambilan Rapor MAN 22 Jakarta Tertunda

IN
Oleh inilahcom
Jumat 04 Desember 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Pihak sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 22 Jakarta Barat akhirnya menunda kegiatan pengambilan rapor siswa secara tatap muka akibat adanya guru dan karyawan terpapar COVID-19.

Kepala Sekolah MAN 22 Jakarta Barat Usman Ali mengatakan pihaknya terpaksa memundurkan jadwal penyerahan rapor yang seharusnya pada Desember 2020, ke Januari 2021.

"Terdekat ini pembagian rapor udah saya instruksikan dari 'zoom meeting' dengan guru-guru sepakat diundur pembagiannya di Januari, setelah libur juga akan kita bedakan, baru dikirimkan," ujar Usman, Jumat (4/12/2020).

Usman mengatakan pihaknya masih menggodok cara penyerahan rapor murid di antaranya melalui dokumen elektronik ataupun secara langsung tatap muka dengan wali kelas. Namun, dia memastikan penyerahan rapor murid semaksimal mungkin tidak membuat kerumunan di madrasah yang dipimpinnya.

Sebelumnya, Usman mengonfirmasi terdapat 30 guru dan karyawan di MAN 22 Jakarta Barat yang dinyatakan positif COVID-19. Madrasah tersebut ditutup mulai Senin (30/11) dan dilakukan penyemprotan disinfektan selama tiga hari berturut-turut sejak Kamis (3/12) lalu.

Para guru dan karyawan menjalani isolasi dan dipantau oleh petugas kesehatan setempat, isolasi di Wisma Atlet, maupun isolasi mandiri di rumah. Mereka bekerja dari rumah tanpa perlu, bergiliran bekerja di kantor (work from office).[jat]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA