Bidik Milenial,GNA Group Garap Hunian di Tangerang

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 05 Desember 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Meski perekonomian sedang sulit, tidak membuat pengembang surut untuk membangun hunian di daerah strategis. Dan, GNA Group membidik properti khusus milenial di kawasan Tangerang.

Gregorius Gun Ho, Direktur Utama GNA Group sangat optimis bahwa hunian modern minimalis dan elegan sangat cocok bagi generasi milenial. "Berbekal pengalaman GNA Group sebagai developer berpengalaman, kami percaya kehadiran Cluster Diamond nantinya akan menambah alternatif hunian berkualitas yang ada di Indonesia khususnya di kawasan Gading Serpong Tangerang yang memiliki fasilitas lengkap dan kami berkomitmen untuk dapat memberikan kualitas terbaik dalam hal pelayanan, produk serta jasa dalam semua bisnis unit yang kami miliki. Dengan berada di jantung kawasan strategis Gading Serpong yang terus berkembang pesat," paparnya.

"Kami juga optimis hunian ini bakal menyedot animo masyarakat yang mendambakan hunian berkualitas dan menawarkan fasilitas yang menunjang kemanan dan kenyamanan yang akan menarik minat kaum urban milenial yang mendambahkan hunian sesuai dengan gaya hidup mereka. Kami hadir dengan berbagai fasilitas yang tentunya bisa mengakomodir segala kebutuhan masyarakat luas," kata dia.

Ditambahkan, GNA Group sangat percaya akan filosofi rumah bukan sekedar bangunan untuk ditinggali. Namun, rumah merupakan tempat kembali dari lelahnya kegiatan, ruang di mana keluarga berinteraksi dengan hangat dan penuh kasih. Oleh karena itu, GNA Group sebagai pengembang selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk penghuni dengan meningkatkan kualitas rumah dan fasilitas yang dibangun. "Kami berharap rumah dan kawasan yang dikembangkan akan menjadi tempat yang nyaman untuk ditinggali bagi para penghuni kawasan", ujar Gregorius.

Sebagai informasi, GNA Hroup berhasil membangun kawasan Golden Stone Cluster Diamond yang dilengkapi beberapa fasilitas. Salah satunya Club House yang dilengkapi dengan Fitness Center dan Swimming Pool semi olympic yang dikelilingi oleh taman dan danau yang indah serta jogging track yang nyaman.

Fasilitas operasional yang disediakan di klaster Diamond juga sangat lengkap. Untuk keamanan cluster, terdapat gate masuk terpusat dengan sistem kartu dan CCTV yang memantau di segala sudut cluster selama 24 jam. Sistem keamanan per unit rumah menggunakan kunci digital yang lebih praktis dan aman daripada kunci konvensional.

Selain itu, disediakan indihome smart untuk home monitoring. Sedangkan untuk air bersih, kawasan Golden Stone sendiri sudah memiliki sumber air mandiri dari instalasi pengolahan air/WTP (Water Treatment Plant) kapasitas 300 m3 yang ada di dalam kawasan. [tar]


# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA