Bentrok Anggota Geng Motor Tewas Dibacok

IN
Oleh inilahcom
Minggu 06 Desember 2020
share
 

INILAHCOM, Jambi - Seorang anggota geng motor, tewas terkena senjata tajam saat bentro dengan sekelompok pemuda di kawasan Telanaipura, Kota Jambi.

"Penyerangan yang dilakukan oleh sekelompok remeja dengan menggunakan senjata tajam yang diduga kelompok geng motor kembali terjadi di Kota Jambi, dan satu orang anggotanya tewas akibat bentrokan yang terjadi Sabtu dini hari, kata Kasat Reskrim Polresta Jambi AKP Handreas, di Jambi, Sabtu (5/12/2020).

Awalnya kelompok geng motor melakukan penyerangan terhadap warga Lorong Purna Wira, Jalan Singadikane, Kelurahan Sungai Putri, Kecamatan Danau Sipin pada pukul 01.00 WIB.


Kemudian kedua kelompok tersebut berunjuk bentrok dan saling serang dengan menggunakan senjata tajam.

Pada saat kejadian penyerangan yang dilakukan kelompok geng motor itu terdapat seorang korban meninggal dunia akibat luka bacok.

"Ya benar kejadian tadi malam yang dilakukan diduga geng motor, ada satu korban jiwa meninggal dunia berinisial AF(16) alias Tebek warga Kelurahan Lebak Bandung, Kecamatan Jelutung, korban mengalami luka pada bagian dada sebelah kanan," ujar Kasat Reskrim Polresta Jambi AKP Handreas.

Atas kejadian tersebut hingga saat ini terdapat dua orang warga Karang Munting dan empat orang warga Lorong Purna Wira telah diamankan pihak Reskrim Polsek Telanaipura.

"Ya ada yang diamankan di Polsek Telanaipura dan saat ini masih dalam proses penyidikan," pungkasnya. [wll]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA