Pengendara Motor Tewas Tertimpa Tembok 3 Meter

IN
Oleh inilahcom
Rabu 09 Desember 2020
share
 

INILAHCOM, Cianjur - Seorang pengendara sepeda motor tewas tertimpa tembok setinggi 3 meter yang ambruk akibat angin kencang disertai hujan deras saat melintas di Kampung Kandang Sapi, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Cianjur, Jawa Barat.

Sekretaris BPBD Kabupaten Cianjur, Irfan Sopyan mengatakan, peristiwa yang menyebabkan korban meninggal dunia, saat melintas dari Cilaku menuju arah Cianjur, memasuki tempat kejadian tembok setinggi tiga meter yang terletak di pinggir jalan, tiba-tiba roboh akibat diterjang angin kencang.

"Korban yang saat itu, melintas mengunakan sepeda motor, langsung tertimpa tembok hingga tewas. warga dan penguna jalan yang sempat memberikan bantuan, cukup kesulitan untuk mengangkat tubuh korban yang terkubur tembok cukup tebal," kata Sopyan, Selasa (8/9/2020).

Jasad pengendara sepeda motor M Riki Taupik (25) warga Perumahan BTN Cibodas, Kecamatan Cilaku itu, langsung dibawa ke RSUD Cianjur, untuk keperlan visum, sebelum diserahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan."Jasad korban sudah dibawa pihak keluarga guna dimakaman di TPU dekat rumahnya," kata Irfan.

Hingga saat ini, pihaknya mencatat akibat hujan deras dan angin kencang yang terjadi sejak sore hingga malam menjelang, menyebabkan satu orang pengendara sepeda motor tewas tertimpa tembok setinggi 3 meter dan tiga orang pengendara lainnya mengalami luka berat akibat tertimpa pohon. [tar]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA