Pria Ini Kegep Onani di Emperan Jalan Sidoarjo

IN
Oleh inilahcom
Rabu 09 Desember 2020
share
 

INILAHCOM, Sidoarjo - Seorang pemuda viral terekam video melakukan onani di pinggir gang, seperti di kawasan Desa Bangah Kec. Gedangan, yang disebut oleh pengunggah kejadian, Selasa (8/12/2020) siang.

Dalam unggahan di medsos soal aksi memalukan di depan umum itu juga diberi caption oleh pemilik dengan kalimat "Ati ati lor.tak kiro ajange nyolong manok.teryata kok tamba manuk e ditokno..seng due anak wedok ati ati .kejadianya siang tadi di bangah.plat..AG 6917VR.

(Hati-hati saudara saya kira mau mencuri burung. Ternyata tambah mengeluarkan burung. Yang punya anak perempuan untuk dijaga) tulis pemilik akun Gus yang diunggah di Group Facebook kicau burung krian trosobo sepanjang.

Dalam video itu, mulanya pemuda yang memakai kaos hitam celana jean itu membuka jok motor matic jenis warna hitam. Pemuda itu kemudian memegang dan mengurai sesuatu dalam jok motornya.

Setelahnya, pemuda yang bagian mulutnya masih menempel sebatang rokok itu, mengeluarkan kemaluannya sambil berdiri. Aksi tidak terpuji itu diambil oleh perekam video dari balik jendela rumah yang ada persis di depan gang atau TKP pemuda itu berhenti dan beraksi. [beritajatim]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA