Habib Rizieq Ditetapkan Sebagai Tersangka

IN
Oleh inilahcom
Kamis 10 Desember 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Polda Metro Jaya menetapkan Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Shihab (MRS) sebagai tersangka kasus pelanggaran protokol kesehatan di acara pernikahan putrinya di Pertamburan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Selain Habib Rizieq, Polda juga menetapkan lima panitia acara sebagai tersangka."Dari hasil gelar perkara menyimpulkan ada enam yang ditetapkan sebagai tersangka. Yang pertama sebagai penyelenggara saudara MRS sebagai tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (10/12/2020).

"Kemudian yang kedua Ketua panita sodara HU, sekertaris panitia sodara A, yang keempat sodara MS sebagai penanggung jawab dan juga kemanan," sambung Yusri. Kemudian SL sebagai penanggung jawab acaranya dan sodara HI kepala seksi acara.

Sebelumnya polisi sudah melayangkan dua kali surat panggilan pemeriksaan terhadap Habib Rizieq. Namun tak satupun dipenuhi. Hari ini, polisi juga sudah melayangkan surat panggilan terhadap Habib Rizieq

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA