Persit KCK Beri Bantuan Untuk Masyarakat Sentani

IN
Oleh inilahcom
Jumat 11 Desember 2020
share
(Foto : Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Pusat memberikan bantuan sosial untuk masyarakat Sentani Ibu Kota Kabupaten Jayapura, Papua. Hal tersebut merupakan gagasan dari prajurit TNI Angkatan Darat yang tergabung dalam Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas).

"Saya titip ya untuk anak-anak, mama-mama dan papa-papa disana. Bapak-bapak dapat masker, vitamin. Mama-mama dapat panci, setrika. Anak-anak dapat tas sekolah, susu, wafer, crayon, buku gambar," kata Ketum Persit KCK, Ny.Hetty Andika Perkasa dikutip dari akun Youtube TNI AD, Jumat (11/12/2020).

Bantuan ini secara khusus diperuntukkan kepada anak-anak, ibu-ibu dan bapak-bapak yang terdiri dari 100 paket bingkisan anak, 100 boneka, 200 peralatan rumah tangga, 9 dus masker, 1 dus vitamin C dan 423 buah susu UHT.

"Pendistribusian bantuan akan dilakukan oleh prajurit TNI AD yang tergabung dalam Satgas Pamtas kepada masyarakat Sentani, Papua," ujar Ibu Hetty.

Dengan penuh suka cita, hati gembira dan kasih sayang serta doa, semoga kebahagiaan ini dapat dirasakan oleh semua masyarakat Sentani melalui bantuan yang diberikan oleh Persit Kartika Chandra Kirana sehingga dapat sedikit meringankan beban ditengah pandemi Covid-19.

"Salam sayang dan salam sehat dari saya untuk semuanya," ucapnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA