Vokalis Band Babak Belur Dikeroyok Satpam

IN
Oleh inilahcom
Selasa 15 Desember 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Lima petugas Satuan Pengamanan (Satpam), melakukan pengeroyokan terhadap seorang vokalis band hingga babak belur. Insiden itu terjadi di sebuah klub malam di Jalan Alternatif Cibubur, Kecamatan Jatisampurna, Pondok Gede, Kota Bekasi.

Aksi pengeroyokan sempat terekam kamera pengawas CCTV dan viral di media sosial (Medsos).

Aparat Polsek Pondok Gede langsung menangkap kelima pelaku tak lama setelah korban melaporkan kejadian itu. Kelima pelaku yang diamankan adalah Yoram Erickson (25), Frankey (28), Ongy (32), Dance (34) dan Dolyn (24).

Kapolsek Pondok Gede, Kompol Jimmy Martin mengatakan, peristiwa itu bermula ketika korban merupakan seorang pemain band yang sedang mengisi acara musik tempat hiburan malam di lokasi kejadian.

"Pada saat itu mereka (band) sedang perform, korban (vokalis band) itu naik ke Subwoofer (sound besar) yang ada di sana," ujarnya, Selasa (15/12/2020).

Aksi korban lalu ditegur oleh petugas keamanan klub malam di sana. Tapi, korban dianggap tidak menghiraukan teguran tersebut. Selesai manggung, kelompok band korban dicegat oleh Satpam. Terlibat percekcokan hingga akhirnya timbul pengeroyokan.

"Suasana memanas dan korban selaku vokalis band dan beberapa personelnya digebukin oleh petugas sekurti," terang Kapolsek.

Akibat kejadian itu korban mengalami sejumlah luka di antaranya mengalami luka lebam pada kepala bagian belakang, leher dan wajah. Korban pun membuat laporan polisi ke Polsek Pondok Gede. [wll]


# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA