Artis Berusaha Kabur Usai Tubruk Dua Kendaraan

IN
Oleh inilahcom
Rabu 16 Desember 2020
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Kecelakaan beruntun terjadi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020) sekira pukul 20:30.

Insiden itu melibatkan, Artis sekaligus selebgram, Salshabilla Adriani. Salsha dikabarkan sempat berusaha kabur namun langsung dikejar warga dan berhasil diamankan.

Mobil yang dikemudikannya menabrak dua kendaraan yang tengah terparkir. Insiden ini melibatkan Mazda jenis SUV bernopol B 2546 TBK warna abu-abu, mobil sedan Mercedes Benz bernopol B 166 BEY. Dan Mazda Bernopol B 88 DEC berwarna putih mengalami ringsek pada bemper bagian depan.

"Saya lagi makan, mobil saya parkir. Terus saya dengar, 'jeder', dua kali. Dihajar sama mobil dia," kata Henry, salah satu pemilik kendaraan yang tertabrak.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Sri Widodo, mengatakan, kecelakaan itu terjadi di Jalan Kemang Raya, tepatnya di depan rumah makan Mama Rosy. Dalam kecelakaan beruntun itu tidak ada korban jiwa, hanya ada kerusakan materi.

"Kendaraan yang terlibat ada tiga, tapi kecelakaan itu diselesaikan secara kekeluargaan dan mengganti rugi kerusakan," pungkasnya. [wll]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA