KNPI Akan Laporkan Oknum Fitnah Rezka Oktoberi

IN
Oleh inilahcom
Rabu 16 Desember 2020
share
Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) Haris Pertama - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) Haris Pertama, menegaskan, pihaknya akan melaporkan oknum yang berbuat fitnah terhadap anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Rezka Oktoberia.

Diketahui Rezka Oktoberia adalah kader Partai Demokrat dari Daerah Pemilihan Sumatera Barat II. Dia pengganti antar waktu (PAW) dari Mulyadi yang maju dalam Pilgub Sumatera Barat 2020.


"Bahwa KNPI secara organisasi akan mendukung Rezka Oktoberia untuk menuntut secara hukum tentang pencemaran nama baik dan ujaran kebencian yang dilakukan oleh para pendemo yaitu salah salah satunya yang diketahui diduga bernama Wardi,"kata Haris.


Dijelaskan Haris, sekelompok massa akan melakukan unjuk rasa di Gedung Kejagung dan DPP Partai Demokrat. Menurutnya, kasus dugaan penipuan tersebut telah selesai secara hukum dan tidak ada lagi yang harus dipersoalkan.


"Karena kasus yang membelit saudari Rezka yang juga Wakil Ketua Umum DPP KNPI sudah selesai secara hukum dan tidak ada lagi pidananya,"tegasnya.


DPP KNPI kata Haris, akan mengawal dan mendukung Rezka Oktoberia dari oknum-oknum yang mendeskriditkan serta ingin menjatuhkan nama baik Wakil Ketua Umum DPP KNPI tersebut.

"Kami dari DPP KNPI akan mengawal kasus ini sampai tuntas. Karena fitnah-fitnah tidak boleh dibiarkan. Dan polisi harus kerja saat KNPI dan Rezka akan melaporkannya" pungkasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA