KSAD Pimpin Penutupan Dikreg LIX Seskoad 2020

IN
Oleh inilahcom
Minggu 20 Desember 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa bersama Ketua Umum Persit KCK, Ibu Hetty Andika Perkasa yang didampingi oleh Aspers Kasad dan istri, memimpin acara penutupan Dikreg LIX Seskoad TA. 2020 secara virtual di Puskodal, Mabesad, Jakarta Pusat.

Pada kegiatan Pendidikan Seskoad TA. 2020 yang berlangsung di Bandung ini, selain diikuti oleh personel TNI AD, terdapat siswa dari TNI AL, AU serta Polri. Dengan program yang telah direncanakan oleh Kasad ini juga adalah upaya untuk memaksimalkan kuota para peserta siswa.

Selain itu juga, program ini adalah salah satu visi dan misi TNI AD dalam meningkatkan sinergitas bersama elemen-elemen pertahanan negara lainnya serta meningkatkan komunikasi serta networking untuk menghadapi ancaman-ancaman serta dinamika yang akan datang.

Andika dalam kesempatan ini memberikan pesan agar lulusan Seskoad bisa menerapkan ilmunya dengan baik di lapangan.

"Selamat atas kelulusan para siswa Seskoad TA. 2020, dengan ilmu yang telah diterima serta dipelajari. Diharapkan dapat membantu dalam menjalani tugas di lapangan. Selain itu juga kita harus selalu mengutamakan keluarga, karena keluarga adalah sumber kekuatan kita untuk menjalani serta menghadapi rintangan yang menghadang," ujar Jenderal TNI Andika Perkasa.

Dengan program Pendidikan baru yang telah diterapkan dan diaplikasikan pada Seskoad, baik memaksimalkan pemberian materi selama 6 bulan, memaksimalkan jumlah kuota siswa, serta pemberian kuota pada TNI AL, TNI AU, dan Polri untuk mengikuti Pendidikan.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA