Hari ini Jubir PA 212 Diperiksa, Ini Kata Polisi

IN
Oleh inilahcom
Rabu 23 Desember 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Penyidik Polda Metro Jaya bakal melakukan klarifikasi ke Sekretaris Jenderal Habib Rizieq Shihab Center (HRS Center), Haikal Hassan Baras soal pernyataannya tentang mimpi bertemu Rasulullah pada hari ini, Rabu (23/12/2020).

"Undangan klarifikasi sudah kita layangkan, tapi yang bersangkutan memberi alasan ada kegiatan di Solo. Mudah-mudahan hari Rabu besok Haikal Hassan ini akan datang memenuhi panggilan klarifikasi dari Polda Metro Jaya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Selasa (22/12/2020).

Yusri belum memastikan hari ini apakah Haikal Hassan, yang juga Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212 akan memenuhi panggilan atau tidak.

"Kita tunggu saja," pungkkasnya.

Sebelumnya, Haikal Hassan dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Pelapor yaitu Sekretaris Jenderal Forum Pejuang Islam, Husin Shihab.

Haikal dipolisikan atas dugaan menyebar berita bohong karena menyampaikan bermimpi bertemu dengan Rasulullah. Pernyataan Haikal soal mimpi itu disampaikan saat proses pemakaman 5 laskar FPI di Megamendung, Jawa Barat. Laporan terhadap Haikal tertuang pada nomor bukti laporan polisi TBL/7433/XII/YAN.2.5/2020/SPKT PMJ.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA