Polres Bogor Fasilitasi Rapid Test Antigen Gratis

IN
Oleh inilahcom
Kamis 24 Desember 2020
share
 

INILAHCOM, Bogor - Polres Bogor memfasilitasi wisatawan yang akan menuju ke kawasan Puncak, Bogor untuk melakukan rapid test antigen secara gratis. Pelaksanaan ini dilakukan Rest Area KM 34 Babakanmadang, Kabupaten Bogor.

"Khusus kawasan Puncak, kami mengharuskan wisatawan melengkapi diri dengan surat hasil rapid antigen sebelum memasuki kawasan Puncak. Tes ini juga kami gelar hari ini saja," kata Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy.

Dia mengatakan, pihaknya akan melakukan tindakan tegas dengan meminta wisatawan untuk tidak memasuki kawasan Puncak jika tidak bisa menunjukkan hasil rapid test antigen.

Hasil rapid test antigen ini berlaku sekurang-kurangnya 3x24 jam. Roland tetap mengimbau agar masyarakat mengurungkan niat untuk beraktivitas di luar rumah selama libur panjang.

"Bagi warga masyarakat Kabupaten Bogor dan di luar Bogor yang akan merayakan tahun baruan di Puncak tolong diurungkan Niatnya, agar di rumah saja dan tidak melakukan kerumunan karena di Puncak tidak ada kegiatan" terangnya.[jat]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA