Kebangkitan Bisnis Properti

Sinar Gading Luncurkan Hunian Sehat Bergaya Jepang

IN
Oleh inilahcom
Jumat 25 Desember 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Tahun depan, perekonomian diprediksi tumbuh pesat. Daya beli naik seiring pemulihan ekonomi didorong vaksin gratis COVID-19 yang digagas Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal ini menjadi kabar baik bagi kalangan pengembang. Khususnya untuk perumahan ramah lingkungan yang terjangkau kantong. Salah satu yang ditawarkan adalah Go Home Residence, di Cisauk, Serpong, Tangerang, Banten. Hunian bergaya modern Jepang dengan suasana tropis di dekat danau yang dipenuhi pepohonan rindang.

Sejak 1 Desember 2020 sudah dibuka nomor urut pemesanan (NUP), lantaran respons konsumen cukup mengejutkan. Para calon pembeli menyimak acara prelaunching yang digelar secara virtual, beberapa waktu lalu.

Dan, sejumlah calon berencana untuk memesan bahkan dengan NUP Gold, alias langsung pilih unit yang disediakan yaitu Niji (Pelangi) dibanderol Rp600 juta, dan Akarui (Cahaya Terang) Rp780 juta. Untuk meringankan konsumen, uang muka atau down payment (DP) bisa dicicil 12 kali. "Kita resmi sudah membuka NUP mulai 1 Desember 2020. Jadi yang kemarin berminat bisa mengamankan dulu unitnya, sebab terus terang bisa kehabisan karena memang unitnya terbatas," kata Joy D Lango, Direktur Marketing, Sinar Gading Group.

Dikatakan Joy, tersedia dua jenis NUP yaitu Gold dan Bronze. Di mana, NUP Gold adalah konsumen yang langsung membeli unit. Sedangkan NUP Bronze adalah tanpa pilih unit, siapa cepat dia dapat. "Kami juga memberikan bonus berupa smart home service berupa smart door lock, smart remote dan smart switch," paparnya.

Joy mengaku cukup surprise atas tanggapan calon pembeli dari Jakarta maupun daerah seperti Kalimantan, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Sumatera. "Banyak yang menyatakan akan membeli langsung, karena merasa sangat cocok dengan konsep yang ditawarkan. Mereka umumnya keluarga yang baru menikah, atau keluarga muda. Atau orang tua yang sedang berkuliah di sekitar Serpong BSD," terang Joy.

Informasi saja, perumahan tropical and modern Japanese style ini, merupakan persembahan PT Sinar Gading Group. Dan, maha karya arsitek PT Pandega Desain Weharima (PDW Architecs), perusahaan arsitektur ternama.

Lokasinya sangat strategis dan super mudah diakses dari dan ke Jakarta melalui tol. Lokasinya juga tak jauh dengan Stasiun KA Cisauk maupun Cicayur. Bagi yang hobi belanja, perumahan ini sangat tepat. Karena berekatan dengan AEON Mall BSD. "Setelah mendengar dan melihat sendiri konsepnya, konsumen langsung jatuh cinta dengan Go Home," kata Joy.

Dari sisi arsitektur, lanjutnya, perumahan GO Home ini sangat menarik. Dirancang bergaya Jepang modern dengan memperhatikan kenyamanan dan kesehatan. Dikelilingi empat danau dengan pepohonan di dekatnya. Bisa dibayangkan begitu asrinya perumahan ini. Selain itu, sirkulasi udara GO Home pastilah sempurna. Lantaran, ceillingnya cukup tinggi. Untuk tipe Niji ceilling tertinggi hingga Void: 4,55 meter, Akarui 5,8 meter. Semakin ceilling maka semakin sempiurna sirkulasi udara. [ipe]


# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA