Pensiunan Guru Tewas, Harta Benda Raib

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 26 Desember 2020
share
 

INILAHCOM, Banda Aceh - Seorang pensiunan guru ditemukan merenggang nyawa di komplek perumahan guru Gampong (desa) Mibo, Kecamatan Banda Raya Kota Banda Aceh. Korban berinisial Nur (62) diduga meninggal setelah dirampok orang tidak dikenal.


"Memang benar ada kejadian dugaan curas di TKP (tempat kejadian perkara) tersebut, dan saat ini sedang dilakukan penyelidikan," kata Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh AKP M Ryan Citra Yudha.

Berdasarkan informasi yang beredar, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12.10 WIB. Pada saat kejadian itu, suami korban sudah izin pergi ke masjid menggunakan mobil pribadi, dan sempat berpesan kepadanya agar mengunci pintu rumah.

Namun, saat suaminya pulang ke rumah, ia melihat korban dalam keadaan terlungkup di lantai ruang tengah dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Setelah melihat istrinya meninggal, suami korban kemudian memeriksa kamar mereka, hingga selanjutnya diketahui bahwa beberapa barang miliknya sudah hilang yakni uang tunai Rp 9,9 juta, emas murni dua mayam, dan cincin emas 22 karat dua buah.

Berkat bantuan tetangga, akhirnya korban dibawa ke RSU Meuraxa untuk dilakukan visum, dan setelah itu korban baru dikebumikan di pemakaman umum di Desa Lhong Cut kecamatan setempat.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA