Musni Umar : Sangat aneh tiba-tiba...

IN
Oleh inilahcom
Kamis 07 Januari 2021
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Sosiolog Musni Umar, ikut menyoroti soal adanya gelandangan yang ditemukan Mensos Tri Rismaharini di kawasan Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat.

Musi, merasa heran adanya gelandangan di jalan protokol tersebut. Lantaran ia mengklaim kerap lewat, namun tak melihat adanya gelandangan di lokasi tersebut.

"Saya tiap hari melewati jalan Sudirman-Thamrin pergi dan pulang, tidak pernah melihat ada gelandangan. Sangat aneh tiba2 Mensos temukan gelandangan di jalan protokol tsb. Ya demi pencitraan supaya heboh dan diliput media," kicau akun Twitter @musniumar, dikutip Kamis (7/1/2021).

Aksi blusukan Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini, menuai kontroversi.

Hari pertamanya bekerja, pada 28 Desember 2020, Risma mendatangi kolong jembatan yang ditinggali oleh pemulung di belakang kantornya, di Jakarta Pusat. Risma sempat berdialog dengan pemulung tersebut dan menawarinya tempat tinggal.

Lalu teranyar menyambangi kawasan Jalan Sudirman-Thamrin pada Senin (4/1/2021) lalu dan menemukan sejumlah gelandangan. Aksi Risma lantas menuai beragam komentar, termasuk kritikan pedas.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA