Reaksi PA 212 Soal Polemik Fadli Zon di Medsos

IN
Oleh inilahcom
Jumat 08 Januari 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Nama Politikus Partai Gerindra Fadli Zon ramai diperbincangkan di media sosial. Bahkan masuk trending Indonesia di Twitter pada Rabu 6 Januari 2020. Hal itu karena akun Fadli yaitu @fadlizon disebut terpergok me-like sebuah posting-an video porno.

Menanggapi hal tersebut, Wasekjen Pesaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin berpendapat, ada pihak yang mencari-cari kesalahan Fadli Zon.


"Itu sudah biasalah orang yang kritis terhadap rezim ini selalu dicari kesalahannya, yang tidak salah aja dibuat salah, lalu para buzzeRp langsung memviralkan dengan seviral-viralnya," kata Novel, Kamis (7/1/2021).

Novel beujar, serangan terhadap Fadli itu tak lepas dari kritik keras yang dilontarkan Fadli beberapa hari terakhir terkait kasus penembakan 6 Laskar Front Pembela Islam (FPI) oleh pihak kepolisian dan langkah pemerintah membubarkan dan melarang segala aktivitas FPI.

"Sudah pasti itu. Apalagi ada isu besar berkenaan dengan kezoliman rezim ini yang mana 6 laskar FPI dibantai, maka ketika ada celah untuk menghantam yang kritisi rezim zolim, dipakailah kelalaian si pengkritik itu untuk dinaikan menjadi pengalihan isu," tuturnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA