Anggota DPRD Ditemukan Tewas Leher Terlilit Selang

IN
Oleh inilahcom
Jumat 08 Januari 2021
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Pematangsiantar- Seorang anggota DPRD Pematangsiantar, Alex Wijaya Panjaitan, ditemukan meninggal dalam kondisi leher terlilit selang.

Adapun korban, diketahui rencananya bakal menikah pada Februari 2021. Hal itu diutarakan Kakak kandung Alex, Nelson Panjaitan.

"Saya pulang sebenarnya selain karena orang tua sedang sakit, dan karena Alex mau pesta bulan depan," kata Nelson di rumah duka.

Diketahui, jasad Alex ditemukan di sebuah rumah di Jalan Kaban Jahe, Kelurahan Martimbang, Kecamatan Siantar Selatan, Kamis (7/1/2020) sekitar pukul 14.00 WIB.

Penemuan jasad Alex berawal saat keluarganya mendatangi rumah keluarganya yang ditinggali oleh Alex namun tak ada respons dari penghuni rumah.

Saat dihubungi pun, Alex tidak memberi respons sehingga warga dilibatkan dalam mendobrak rumah. Mereka melihat Alex dalam kondisi terkulai di lantai dengan leher terlilit selang.

Alex merupakan anggota Komisi II DPRD Pematangsiantar dari PKPI yang lolos dalam Pileg 2019 lalu. Dia maju dari Dapil III dan terpilih menjadi satu dari 30 anggota DPRD.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA