Sebelum Diperiksa Gisel Jalani Swab Test Antigen

IN
Oleh inilahcom
Jumat 08 Januari 2021
share
Artis Gisella Anastasia - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Artis Gisella Anastasia dinyatakan non-reaktif COVID-19 usai menjalani tes usap (swab test) antigen menjelang pemeriksaan sebagai tersangka dalam kasus video asusila di Polda Metro Jaya.

"Sudah kita lakukan protokol kesehatan dengan diswab, hasilnya non-reaktif," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Jumat (8/1/2021).

Yusril menyampaikan, seluruh pihak yang akan diperiksa atau dimintai keterangan wajib menjalani tes COVID-19 dengan metode tes cepat antibodi dan tes usap antigen.

Tidak hanya tes COVID-19, pihak kepolisian juga melakukan tes kesehatan umum untuk memastikan pihak yang diperiksa penyidik dalam kondisi sehat dan layak menjalani pemeriksaan.

"Kita cek tensi darahnya normal sehingga layak untuk menjalani pemeriksaan," tambahnya.

Diketahui, Polisi menjadwalkan pemanggilan kedua Gisella Anastasia pada hari ini Jumat (8/1/2021), pukul 10:00 WIB. Agenda pemeriksaan dipersiapkan penyidik Polda Metro Jaya setelah ia meminta penundaan dari jadwal sebelumnya.

Sebagaimana diketahui, Gisel tak hadir dalam pemeriksaan yang digelar pada 4 Januari 2021. Kala itu, dia meminta izin untuk menemui sang putri yang baru pulang berlibur bersama sang mantan suami, Gading Marten. [wll]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA