Satu Keluarga Jadi Korban Pesawat Hilang

IN
Oleh inilahcom
Minggu 10 Januari 2021
share
 

INILAHCOM, Palembang - Satu keluarga asal Sumatera Selatan, menjadi korban dalam penerbangan Sriwijaya Air SJ-182 Rute Jakarta-Pontianak, Sabtu (9/1/2021).

Satu keluarga itu berasal dari Kabupaten Ogan Ilir (OI) bernama Indah Halimah Putri, yang tercatat sebagai warga RT 07, Dusun IV Desa Sungai Pinang 2, Kecamatan Sungai Pinang.

Di dalam pesawat, Indah bersama suaminya Rizki Wahyudi, Arkana Nadhif Wahyudi (anak usia 8 bulan), Rosi Wahyuni (Ibu Rizki), dan Nabila Anjani (sepupu).

Indah berangkat ke Pontianak untuk menemani suaminya bekerja Kementerian LHK dan bertugas sebagai Pengendali Ekosistem Hutan (PEH) di Taman Nasional Gunung Palung, Kalimantan Barat.

Elsa, salah satu kerabat korban membenarkan jika lima orang tersebut adalah kerabat mereka yang berangkat dari Jakarta menuju Pontianak.

"Tidak ada firasat sama sekali. Cuma anaknya (Arkana Nadhif Wahyudi) nempel terus sama saya sebelum pergi. Mereka sempat video call sebelum berangkat, cuma melambaikan tangan, tidak ngomong apa-apa," kata Elsa kepada wartawan, Sabtu (9/1/2021).

Dia pertama kali mendapat kabar jika pesawat yang ditumpangi keluarganya jatuh dari suaminya saat menonton berita di televisi.

"Kami kaget dan panik, karena kata suami itu pesawat yang ditumpangi Rizki. Sampai sekarang nomor telfon mereka tidak ada yang aktif," tutupnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA