Milenial Influencer Jago Poles Brand dan Marketing

IN
Oleh inilahcom
Rabu 13 Januari 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Dunia bisnis adverstising dan marketing semakin berkembang. Dengan adanya perkembangan, istilah social media marketing sangat meroket.

Di mana, selalu terkait erat dengan yang namanya Influencer. Saat ini terus berkembang dan banyak brand yang menggunakan influencer untuk menjadi salah satu strategi marketing-nya. Dan, salah satu management influencer profesional yang telah banyak mengerjakan berbagai campaign brand adalah AMI Influencer (@ami_influencer).

Mungkin tak banyak yang tahu, Ami Influencer didirikan seorang influencer profesional yakni Yudiana Aditya pada 2018. Berawal dari 2017, saat berkarir sebagai Bintang Iklan dan sesekali bermain sinetron, membuat pria berdarah sunda ini, banjir followers di akun instagramnya.

Pertengahan 2017, Yudi, sapaan akrabnya, memanfaakan para followers-nya, merambah dunia influencer. Selanjutnya akhir 2018 akhir, Yudi sudah tidak fokus lagi dalam karir nya di dunia pertelivisian.

Karakternya yang humoris dan mudah dalam bergaul, membuat yudi memiliki banyak teman Artis juga selebgram yang berfollowers tinggi. Dari situlah dia melihat peluang untuk membuka management dan menjadikan teman-temannya sebagai influencernya. Jiwa kepemimpinanya nya yang kharismatik membuat teman teman nya percaya untuk di handle oleh dirinya.

Rupanya cita-cita Yudi berjalan berjalan mulus. Meski pada 2019 hingga pertengahan 2020, Yudi mengalami penurunan. Pertengahan 2020, Ami Influencer ini bangkit berkembang dengan sangat pesat. Banyak brand yang menggunakan Influencer nya untuk menjalankan campaign. Mulai dari Tokopedia, Ertos, Esse, Gopay, Scarlett dan masih banyak lagi.

Dan, tak disangka management yang dipegang Yudiana diminati perusahaan luar negeri yakni India, Singapura bahkan Hong Kong dalam Campaign Hello App, CapCut app dan Adakami juga Aplikasi BantuSaku.

"Misi aku selanjutnya adalah, apa ya bingung. Sebenernya rahasia tapi ya udalah. Yaitu menjadikan AMI Influencer sebagai management influencer nomor 1 di Asia. Aku dan team hanya bisa berencana dan berusaha sih, masalah hasil aku serahin sama tuhan yang uda memberikan aku raut wajah yang tampan ini hahaha canda" ucap Yudi.[tar]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA