24 Korban SJ-182 Sudah Teridentifikasi DVI Polri

IN
Oleh inilahcom
Minggu 17 Januari 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Bertambah lagi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang berhasil diidentifikasi Tim Disaster Victim Identification (DVI) Pusdokkes Polri. Hingga Sabtu (16/1/2021) sore total sebanyak 24 korban teridentifikasi.

"Sampai jam 17.00 WIB berhasil mengidentifikasi korban sebanyak tujuh korban," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono dalam jumpa pers di Rumah Sakit Polri, Jakarta.

Korban yang baru teridentifikasi dengan pencocokan sidik jari dan data dari e-KTP adalah Makrufatul Yeti Srianingsih, perempuan berusia 30 tahun beralamat di Pontianak Barat.

Lalu enam korban teridentifikasi melalui pemeriksaan sampel DNA, yakni Rosi Wahyuni berusia 51 tahun cocok dengan sampel DNA dari ibu kandungnya dan Rizki Wahyudi berusia 26 tahun cocok dengan sampel DNA ayah kandungnya.

Lalu Nelly berusia 49 tahun cocok dengan sampel DNA anak kandung, Beben Sopian berusia 58 tahun cocok dengan sampel DNA anak kandung, Arifin Ilyas berusia 26 tahun cocok dengan sampel DNA dari ibu serta ayah kandung, dan terakhir Arneta Fauzia berusia 38 tahun cocok dengan sampel DNA anak kandung.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA