17 Hari Isolasi Mandiri, Ini Kata Khofifah

IN
Oleh inilahcom
Senin 18 Januari 2021
share
Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa hingga hari ke-17 masih menjalani isolasi mandiri di rumah dinas eks Wagub Jatim, Jalan Imam Bonjol Surabaya.

Meskipun begitu, kondisi Khofifah sehat, karena orang tanpa gejala (OTG).

Pada Senin (18/1/2021) hari ini, Khofifah tampak memosting foto sedang berkebun dan menyiangi tanaman di akun Instagram pribadinya, khofifah.ip.

"Mencoba tetap dan terus produktif meski sampai hari ini, Senin (18/1) saya masih harus menjalani isolasi mandiri. Berbagai koordinasi virtual secara intensif tetap saya lakukan. Bahkan hari Sabtu maupun Minggu, pagi sampai malam. Kembali mohon doa semoga pekan ini ada kabar baik, sehingga saya bisa kembali lagi beraktivitas publik dan berlari untuk melayani masyarakat Jatim," tulis Khofifah di IG pribadinya, Senin (18/1/2021).

Diberitakan sebelumnya, Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono menegaskan, kondisi Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa yang masih menjalani masa isolasi dalam kondisi sehat.

Gubernur melakukan tes swab pada 31 Desember 2020 dan keluar hasilnya positif pada 1 Januari 2021. Gubernur menjalani masa isolasi sejak 2 Januari 2021.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA