Sudah Divaksin, Bupati Sleman Malah Positif Covid

IN
Oleh inilahcom
Jumat 22 Januari 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Bupati Sleman Sri Purnomo menyatakan dirinya positif terjangkit Covid-19. Padahal sebelumnya, ia sudah divaksin Covid-19 Sinovac pada 14 Januari 2021.

Sri mengumumkan positif Covid-19 di akun Instagram pribadinya, Kamis 21 Januari 2021. Dia dinyatakan terjangkit setelah melalukan tes swab antigen sehari sebelumnya.

"Assalamualaikum Wr. Wb. Hari ini Kamis 21 Januari 2021, saya Sri Purnomo Bupati Kabupaten Sleman menyampaikan informasi bahwa saya hari ini dinyatakan positif covid-19 setelah saya menjalani dua rangkaian," tuturnya di Instagram @sripurnomosp.

"Sebelumnya, Rabu 20 Januari 2021 saya menjalani tes swab antigen yang mana hasilnya dinyatakan positif. Kemudian dilanjutkan dengan tes swab PCR, pagi hasilnya keluar ini dinyatakan positif," sambungnya.

Sri menyampaikan masuk dalam kategori Orang Tanpa Gejala (OTG) Covid-19. Namun dia mengakui sempat mengalami kenaikan suhu tubuh. Kini sedang menjalani isolasi mandiri di rumah dinasnya.

"Kondisi kesehatan saya hari ini alhamdulilah 100 persen sehat dan tidak menunjukkan gejala penyakit apapun. Memang pada hari Selasa 19 Januari 2021 malam, saya sempat batuk-batuk dan suhu badan naik di angka 37,6 derajat," tuturnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA