ASN RSUD Ngawi Hilang Usai Loncat Dari Jembatan

IN
Oleh inilahcom
Senin 25 Januari 2021
share
 

INILAHCOM, Ngawi - Petugas SAR Kabupaten Ngawi dibantu aparat saat ini tengah mencari ASN RSUD Ngawi yang meloncat dari jembatan Ngunengan Desa Selopuro Kecamatan Pitu Ngawi.

Hingga pagi ini petugas SAR masih melakukan pencarian, namun diduga korban sudah hanyut oleh derasnya Bengawan Solo yang saat ini dibit airnya tinggi.

Kapolsek Pitu Iptu Karno mengatakan, korban diduga nekat terjun sekitar pukul 17.15. Saat kejadian ada seorang pemancing yang melihat aksi bunuh diri dengan meloncat dari atas jembatan.

"Belum diketahui pasti apa penyebab," ungkap Iptu Karno.

Ia menambahkan, di atas jembatan ada satu unit sepeda motor jenis Honda Vario nopol AE 4655 KX, satu unit handphone dan sandal milik korban.

"Yang bersangkutan terjun saat kondisi lalu lintas kendaraan di jembatan tersebut sepi. Saat itu kondisi cuaca gerimis. Hingga kini pencarian masih dilakukan oleh tim SAR," pungkas Karno.(asg)

Berdasarkan informasi yang dihimpun beritajatim com, korban yakni Avia Devi (37), ia tercatat sebagai ASN di RSUD dr Soeroto Ngawi, salah satu warga Lingkungan Mulyorejo, Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Ngawi Kota.
[beritajatim]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA