Narkoba, Selebgram Syiva Angel Ditangkap di Bali

IN
Oleh inilahcom
Senin 25 Januari 2021
share
 

INILAHCOM, Denpasar - Selebgram Syiva Angel, 23, ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Syiva ditangkap di Bali saat liburan dengan rekan-rekannya, Johki, 24, Ravee, 21, dan Allyssa, 20.

"Salah satu tersangka adalah selebgram dengan follower-nya satu juta lebih. Kita duga dia berlibur di Bali. Barang bukti berupa narkotika jenis baru itu sangat membahayakan dan dalam Undang-undang Narkotika masuk dalam urutan ke 183," kata Kapolresta Denpasar Kombes Jansen Avitus Panjaitan, Senin (25/1/2021).

Sebagai selebgram yang mempunyai jutaan follower, seharusnya Syiva mampu memberikan contoh yang baik. Namun ia justru diketahui mengkonsumsi Selebgram asal Jakarta itu diduga mengonsumsi narkoba dengan jenis baru, yakni P-Flouro Fori.

"Kenapa jadi kasus menonjol, karena dia seharusnya bisa menjadi duta narkoba tetapi memberikan contoh yang tidak baik, harusnya dia menjadikan narkoba musuh bersama," ujar Jansen.

Syiva Angel bersama tiga temannya ditangkap polisi di Bali, pada Rabu, 6 Januari 2021 sekitar pukul 23.00 WITA. Penangkapan tersebut terjadi di kamar tempatnya menginap saat liburan.

Atas perbuatan tersebut, mereka dikenakan Pasal 112 Ayat 1 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Ancaman hukuman penjara minimal empat tahun dan maksimal 12 tahun, dengan denda Rp800 juta sampai Rp8 miliar. [fad]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA