Pasien Covid-19 Meninggal di NTT Terus Bertambah

IN
Oleh inilahcom
Selasa 26 Januari 2021
share
(Foto: Ilustrasi)

INILAHCOM, Kupang - Sebanyak delapan orang pasien terkonfirmasi positif COVID-19 meninggal dunia, di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Akumulatif pasien yang meninggal dunia mencapai 122 orang tersebar di 17 kabupaten/kota di provinsi berbasis kepulauan ini.

"Ada penambahan delapan kasus meninggal dunia karena COVID-19 di NTT pada Senin (25/1), sehingga jumlah kasus meninggal dunia menjadi 122 orang tersebar di 17 kabupaten/kota," kata Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Timur, David Mandala di Kupang, Selasa (26/1/2021).

Pasien COVID-19 yang meninggal dunia tersebar di Kota Kupang terdapat empat orang sehingga jumlah kasus meninggal di Kota Kupang sebanyak 62 orang.

Sementara di Kabupaten Sumba Barat Daya, Pulau Sumba terdapat satu pasien terkonfirmasi positif COVID-19 meninggal dunia sehingga menjadi kasus pertama yang meninggal akibat terinfeksi virus Corona di daerah itu.

Selain itu menurut David Mandala, satu pasien COVID-19 meninggal di Kabupaten Manggarai Barat sehingga terjadi penambahan menjadi tujuh orang.

Satu pasien COVID-19 meninggal dunia di Kabupaten Nagekeo sehingga daerah ini telah memiliki satu kasus pasien COVID-19 meninggal dunia.

Ia juga menyatakan, satu pasien COVID-19 meninggal dunia di Kabupaten Timor Tengah Selatan sehingga daerah itu memiliki sembilan orang pasien COVID-19 meninggal dunia akibat paparan virus Corona.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA