Reaksi Wagub DKI Kader Gerindra Minta Anies Mundur

WN
Oleh Willi Nafie
Rabu 27 Januari 2021
share
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, yang juga merupakan Ketua DPD Partai Gerindra DKI, mananggapi Ketua DPC Partai Gerindra Jakarta Timur, Ali Lubis yang meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mundur dari jabatannya, lantaran dianggap tak mampu mengendaikan Covid-19 di Jakarta.


"Semuanya harus belajar sebagai kader memahami tugas-tugas partai dan apa yang diusung partai yaitu partai pengusung Anies-Sandi dan kini dilanjutkan dengan Anies-Ariza, harus terus dikawal agar berhasil program-programnya," kata Riza di Balai Kota Jakarta, Selasa (26/1/2021).

Riza mengimbau semua kader di Partai Gerindra di DKI harus memahami posisi partai, dan mempunyai tugas yang sama untuk mengawal pembagunan Ibu Kota.

"Semua kader harus mengerti, memahami, dan mempunyai tugas yang sama mengawal pembangunan kota Jakarta agar lebih baik, maju kotanya dan bahagia warganya," ujarnya.

Riza juga menyebutkan bahwa DPC Gerindra sudah menegur Ali Lubis agar jika ingin memberikan kritikan tentang DKI Jakarta sebaiknya disampaikan secara internal saja.

"Ali Lubis sudah diingatkan, kami tegur bahwa kritik boleh, tetapi disampaikan secara internal, memberi masukan boleh, tapi tidak perlu ke publik," tuturnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA